Kapolsek Bajeng Gowa hadiri Vidcon dengan Baharkam Polri terkait pembukaan destinasi wisata baru dengan status New Normal

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa –  Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Sunardi, SH, bersama para pejabat utama Polres Gowa dan Kapolsek jajaran mengikuti Video conference dengan Baharkam Polri terkait rencana pembukaan Destinasi Wisata baru dengan status New Normal bertempat di ruang Vidcon Polres Gowa, Kamis (04/6/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Kabaharkam Polri meminta agar protokol kesehatan ketat diterapkan untuk mencegah penyebaran virus corona dalam pembukaan pariwisata saat New Normal.

“Rencana pembukaan Destinasi Wisata baru dengan status New Normal, akan diterjunkan aparat kepolisian berjaga, bukan dalam rangka penegakan hukum, namun lebih mengedepankan edukasi masyarakat agar disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan,” ujarnya.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH berharap setelah sektor wisata mulai jalan kembali, maka perekonomian kita pun ikut bangkit kembali terutama obyek wisata yang ada di Wilayah Kecamatan Bajeng yang terdampak besar akibat Covid-19,” harap Kapolsek.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *