Personil TNI-Polri distribusikan bantuan bagi warga terdampak Banjir Rob di Desa Limbangan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pemalang – Kapolres Pemalang AKBP Edy Suranta Sitepu, SIK.,MH di dampingi Danramil 05/ Ulujami, Kapten Czi Jahuri, Kapolsek Ulujami AKP. Abdul Kholik menyalurkan bantuan kepada warga terdampak banjir rob di desa Limbangan, Kecamatan Ulujami, Pemalang. Jumat (5/6/20).

Penyerahan bantuan berupa nasi box diterima langsung oleh Kepala Desa Limbangan, Siswoyo.

Menurut Kapolres, menerangkan bahwa kegiatan ini atas kerjasama TNI-Polri, untuk membantu warga yang terdampak banjir rob di kecamatan Ulujami.

“Dapur Lapangan TNI-Polri, baik yang ada di Kodim 0711/Pemalang maupun Polres Pemalang setiap harinya menyediakan paket nasi untuk warga yang terdampak banjir rob di Kecamatan Ulujami, untuk saat ini yang terkonfirmasi baru empat desa yang terdampak banjir rob di ulujami, yaitu Desa Ketapang, Kertosari, Blendung dan Limbangan,” ungkap Kapolres.

“Kedepannya kami akan melakukan pendataan untuk mendistribusikan sembako bagi warga terdampak banjir rob,” imbuh Kapolres.

Kepala Desa Limbangan, Siswoyo mengungkapkan bahwa di desa Limbangan sudah hampir 6 hari terdampak banjir rob yang tersebar di empat RT, Alhamdulillah rasa syukur dan terimakasih kepada Kapolres Pemalang, Kodim Pemalang, Polsek Ulujami dan Koramil Ulujami atas bantuan yang diberikan kepada warga Desa Limbangan.

“Saya selaku Kepala Desa Limbangan mengucapkan terimakasih kepada TNI-Polri yang telah membantu warga kami, ini sangat membantu warga kami yang terdampak banjir rob,” ungkap Kades Limbangan.

Salah seorang warga terdampak banjir rob, Wahmadi (60) mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang di berikan oleh TNI-Polri, ini sangat bermanfaat sekali bagi kami, semoga Amal TNI-Polri selalu jaya dan dimudahkan segala urusannya.

Wahmadi mengaku bahwa banjir rob sudah merendam rumahnya selama 6 hari, dengan ketinggian antara 20 sampai 30 CM.

 

 

Reporter : Rizqon Arifiyandi

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *