Petugas Dapur Umum TNI-Polri Gowa bagikan makan siang sambil edukasi anak-anak

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa – Meski matahari yang menyengat di siang hari, namun semangat para petugas Posko Dapur Umum TNI-Polri dari Polres Gowa bersama Kodim 1409/Gowa terus menyalurkan makanan siap saji atau makan siang ke warga ke prasejahtera yang terdampak pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Gowa.

Disela-sela penyaluran makanan yang dibawa oleh petugas dapur umum TNI-Polri Kabupaten Gowa tersebut, nampak terlihat beberapa segerombolan anak-anak yang berumur kisaran duduk dibangku sekolah dasar itu berlari sambil mengejar kendaraan yang ditumpangi peronil TNI-Polri yang membawa bungkusan makanan siap saji dari dapur umum TNI-Polri Kabupaten Gowa Peduli Warga Terdampak Covid-19 pada Kamis (4/6/2020) sekitar Pukul 13.15 Wita.

Tanpa ada rasa cangkung dan takut melihat personil TNI-Polri, anak-anak tersebut kemudian mendekat ke kendaraan dan menemui petugas. Kemudian petugas tersebut memberikan makanan yang sudah terbungkus dan tidak hanya itu para anak-anak tersebut diberikan pemahaman tentang pandemi Covid-19 serta diajarkan untuk menggunakan masker apabila keluar rumah dan jaga kesehatan serta rajin cuci tangan.

“Hari ini personil Polres Gowa dan Kodim 1409/Gowa terus melakukan penyaluran makanan siap saji ke pebentor, pemulung dan tukang parkir. Ada 300 bungkus kita bagikan hampir setiap harinya dan kegiatan ini terus dilakukan selama dalam kurang waktu yang belum ditentukan,” kata Kabag Sumda Polres Gowa KOMPOL Nursiah Abdullah.

Terpisah, Kapolres Gowa AKBP Boy F.S Samola menuturkan bahwa apa yang dilakukan personil TNI-Polri adalah salah satu bentuk kedekatan kita dengan masyarakat khususnya generasi penerus bangsa. Maka dari itu mari kita dekat dengan mereka dan memberikan edukasi kepada anak-anak tersebut.

Selain itu, Kapolres juga mengucapkan rasa terima kasih kepada personil posko Dapur Umum TNI-Polri yang terus hadir memberikan kepedulian kepada warga yang saat ini terdampak Covid-19 yang masih menjadi pandemi khususnya di wilayah kita di Kabupaten Gowa.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *