Polsek Ujung Tanah amankan giat Rafid Test bagi pedagang dan pengunjung TPI Potere

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Makassar –  Personil Polsek Ujung Tanah Polres Pelabuhan Makasar, melaksanakan pengamanan kegiatan Rafid test Covid 19 terhadap pedagang ikan, nelayan dan pengunjung di TPI Potere yang dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Kota Makassar, Kamis (04/06/2020). Bertempat dijalan Sabutung Kelurahan Gusung Kecamatan Ujung Tanah Kota Makassar

Dalam kegiatan Rafid test tersebut di hadiri oleh pejabat (Pj) Walikota Makassar Prof. Dr. Ir. H. Yusran Yusuf, M.Si, Kepala Dinas Perikanan dan Pertanian Kota Makassar H. And Rahman Bando, SP. M,Si, Tim Medis Kesehatan Kota Makassar yang dipimpin oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Makassar dr. Hj. Naisyah A. Zadikin, Camat Ujung Tanah Drs. Andi Unru M.Si, ketua Insan Perikanan TPI Potere Rano Rahman, SE, Kapolsek Ujung Tanah yang diwakili oleh Panit 1 Binmas IPTU Rukanto.

“Kegiatan pengamanan rafid test ini untuk mencegah timbulnya hal hal yang tidak diinginkan sehingga mengganggu pelaksanaan kegiatan rafid test,” imbuh Iptu Rukanto.

Menurut Kapolsek Ujung Tanah AKP Ridwan Saenong bahwa setiap ada kegiatan yang berhungan dengan masyarakat, khususnya menyangkut permasalahan virus Covid 19, pihaknya selalu diikutkan untuk melakukan pengamanan, ucapnya.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *