Quick Respon Polres Subang Polda Jabar tangani pemberitaan di IG

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Subang – Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani, S.IK.,MH.,MM, melaksanakan Quick Respon terkait pemberitaan di Instagram (IG) mengenai penjual sabun yang dihipnotis a.n. Abah Oning di Kec. Pabuaran. Kamis (4/6/2020).

Kegiatan ini sebagai wujud nyata Polri peduli Covid-19 di Kab. Subang. Kegiatan ini diadakan di kediaman a.n. Abah Oning di Kp. Poponcol Rt/Rw. 37/12 Ds. Salam Jaya Kec. Pabuaran Kab. Subang

Pelaksana yang terlibat dalam kegiatan ini yaitu Waka Polres Subang, pejabat utama dan perwira Polres Subang, Kapolsek Pabuaran, personel Polsek Pabuaran, dan Kepala Desa Pabuaran Kec. Pabuaran Kab. Subang. Jumlah yang melaksanakan kegiatan sebanyak 15 orang.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga, menginformasikan bahwa Kapolres Subang Polda Jabar melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial pemberian bantuan kepada Abah Oning yang viral di media sosial Instagram, yang berbunyi “Seorang Kakek Tua Penjual Sabun yang di Hipnotis dan semua uang hasil berdagang diambil tak tersisa.”

Untuk itu Kapolres Subang Polda Jabar beserta pejabat utama dan perwira Polres Subang melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial Pemberian bantuan kepada Abah Oning beserta 2 (dua) orang penerima bantuan lainnya, yang tinggal bersama dalam satu rumah tua di Kp. Poponcol Rt/Rw. 37/12 Ds. Salam Jaya Kec. Pabuaran Kab. Subang.

“Adapun penerima bantuan adalah Abah Oning, Ilen, dan Empil, berupa paket sembako dan uang tunai,” ujar Kabid Humas Polda Jabar.

“Ini merupakan bentuk kepedulian Kapolres Subang kepada Abah Oning beserta 2 (dua) orang penerima bantuan lainnya sebagai warga yang kurang mampu dan layak mendapatkan bantuan,“ tutur Kabid Humas Polda Jabar.

 

 

Reporter : Nana

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *