Sebar foto bugil mantan pacar, seoarang pemuda terancam hukuman enam tahun penjara

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Aceh – Jajaran Polres Aceh Selatan mengamankan seorang pemuda berinisial AF (23) warga kecamatan Kluet Tengah karena diduga telah menyebarkan foto bugil mantan pacarnya sendiri melalui medsos.

Pelaku melakukannya dikarena ingin mempermalukan serta menakut nakuti dan mengancam agar menuruti semua kemauan dan keinginannya, AF ingin berhubungan pacaran kembali seperti biasannya, ” kata Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho SIK SH melalui konferensi pers di Aula polres Aceh Selatan Jumat, (5/6/20).

AF kesal terhadap YH, mantan pacarnya lalu mengunggah foto bugil YH ke media sosial. YH selaku korban mendapat kabar dari beberapa orang rekannya, bahwa di medsos telah beredar foto yang tidak senonoh alias tidak berbusana dan beberapa orang rekan korban juga mendapat kiriman foto-foto tersebut melalui WhatsApp dari nomor telepon tersangka AF.

Setelah mengetahui foto pribadinya tersebar, selanjutnya YH melaporkan kejadian tersebut pada tanggal 20 April 2020 ke Polres Aceh Selatan.

Pihak kepolisian Polres Aceh Selatan setelah menerima laporan dan melakukan penyelidikan, Sat Reskrim Polres Aceh Selatan melakukan pencarian terhadap AF dan berhasil diamankan pada hari Rabu tanggal (3/6), sekitar pukul 12.30 wib di Kediamannya di desa kampung Padang kecamatan Kluet Tengah,” papar Kapolres

Selanjutnya, AF dibawa ke Polres Aceh Selatan guna dilakukan penyidikan lebih lanjut, Adapun barang bukti yang di sita Sat Reskrim polres Aceh Selatan satu unit Hp android merek Oppo A7.

Tersangka AF terancam dengan hukuman pidana penjara paling lama 6 (enam) tahun dan atau denda paling banyak 1.000,000,000,00 (Satu Milyar Rupiah)

 

 

Reporter : Rian

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *