Bersama warga, Babinsa Maccini Parang Koramil 08/Mks gelar kerja bakti

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Makassar – Menciptakan lingkungan yang bersih merupakan salah satu wujud nyata kemanunggalan TNI dengan Rakyat, serta sinergitas aparat teritorial dengan instansi kewilayahan. Seperti halnya kegiatan bersama antara Koramil 08 Makassar dan warganya. Sabtu (6/6).

Kegiatan yang dilakukan Sertu Sukiman bersama warga adalah melaksanakan karya bakti membersihkan puing-puing sisa kebakaran yang terjadi  di wilayah kel. Maccini Parang di Jl. kemauan 5 RT 04 RW 06 Kec Makassar. Kamis (4/6) yang lalu.

Kerja bakti yang dilakukan Sertu Sukiman sebagai suritauladan di wilayah binaannya untuk memberikan motivasi dan dukungan moril kepada masyarakat yang terkena musibah kebakaran.

Babinsa Kodim 08/Mks Sertu Sukiman bersama masyarakat dibantu tim kebersihan dari Kec. Makassar gotong royong, bahu membahu melakukan pembersihan puing yang berserakan agar warga yang terkena kebakaran rumahnya bisa segera membangun kembali walaupun nantinya rumah hanya seadanya sebagai tempat berlindung dengan keluarganya.

Sebagai aparat teritorial, tugas Babinsa sangat dinantikan warganya kiarena Bintara Pembina Desa selalu berada ditengah tengah warga binaannya baik siang maupun malam. Semua permasalahan di wilayah binaannya Babinsa bersama Binmas sebagai ujung tombak penggerak di wilayah masing masing.

Kegiatan ini dihadiri, Lurah Maccini Parang Manggala putra Andi besso, Babinsa Sertu Sukiman, Seklur Saharuddin, Staf kelurahan Sapta Noprianus, warga setempat dan petugas kebersihan kec. Makassar.

Diharapkan kerja bakti ini bisa rutin dilakukan agar tercipta lingkungan yang bersih dan nyaman.

 

 

Reporter : Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *