Bupati Sarolangun pimpin apel terpadu persiapan menuju New Normal

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sarolangun – Bupati Sarolangun H. Cek Endra memimpin upacara operasi penegakan disiplin protokoler kesehatan Covid-19 di wilayah kabupaten Sarolangun, Kamis (4/5/20) di lapangan Gunung Kembang Komplek Perkantoran Kabupaten Sarolangun.

Hadir dalam acara tersebut Dandim 0420/SARKO, Kapolres Sarolangun, Wakil Bupati,Ketua Pengadilan Negri Sarolangun, serta semua unsur Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sarolangun.

Bupati Sarolangun, H.Cek Endra, dalam pidatonya meminta kepada semua elemen masyarakat untuk tetap waspada dan selalu mematuhi himbauan pemerintah Kabupaten Sarolangun serta selalu jaga kebersihan, apalagi dengan persiapan dan akan dimulainya kebijakkan New Normal di Kabupaten Satolangun.

Bupati juga mengingatkan kepada para petugas Posko Covid-19 yang ada di dua titik perbatasan wilayah Kabupaten Sarolangun dan Kabupaten merangin sarolangun dengan Kabupaten Muratara, untuk selalu waspada dan semangat dan tegas dalam menjalani tugas di Posko tersebut.

”Siapa pun yang melintas perbatasan baik masuk maupun keluar wilayah Kabupaten Sarolangun wajib mengikuti ketentuan sebagaimana yang ditetapkan protokoler kesehatan,” tegas Bupati.

Usai pelaksanaan apel gelar pasukan operasi penegakan disiplin kesehatan, tim yang tergabung di dalam pasukan penegakan disiplin kesehatan oleh wakil bupati, langsung bergerak ke arah Pasar Sarolangun melakukan sosialisasi kepada masyarakat dengan menghimbau untuk wajib menggunakan masker dan menjaga jarak serta mencuci tangan dengan sabun dan gunakan hand sanitizer saat bepergian.

 

 

Reporter : Hendriansyah

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *