Camat Kapetakan lakukan monitoring pembagian bantuan pemerintah

  • Whatsapp
Kuwu Desa Dukuh Kecamatan Kapetakan M. Bisri S. Sos (baju putih) Bersama Camat Kecamatan Kapetakan Carsono A.P, M.M.

MITRAPOL.com, Cirebon – Bertempat di Desa Dukuh, Camat Kapetakan Carsono AP. MM, melakukan monitoring pembagian bantuan Gubernur dan BLT Dana Desa di Empat Desa, se-Kecamatan Kapetakan. Rabu (3/6/20).

Carsono AP. MM, mengatakan bahwa pembagian Bansos baik dari Kemensos, Bangub dan LTt DD secara keseluruhan berjalan dengan tertib aman dan kondusif, karena seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Kapetakan bekerja sesuai dengan peraturan yang diinstruksikan Pemerintah sesuai regulasi.

Lebih lanjut Camat Kapetakan menambahkan sebanyak kurang lebih 1800 an penerima Bansos seluruh Kecamatan Kapetakan, alhammdulillah sudah dibagikan sesuai penerima tepat sasaran. Imbuhnya.

Sementara Bisri, Kuwu Desa Dukuh Kecamatan Kapetakan ketika ditemui diruang kerjanya menyampaikan terima kasih Kepada warga Masyarakat Desa Dukuh, khususnya warga Penerima Bansos baik penerima Kemensos, Penerima Bangub dan penerima BLT Dana Desa (DD), para pendamping PKH, Pegiat Puskesos dan Ojol serta Bhabinkamtibmas yang selalu setia melaksanakan kepentingan umum diatas kepentingan pribadinya.

Jalannya proses pembagian Bansos dikawal oleh Bhabinsa Desa Dukuh Kecamatan Kapetakan, sehingga proses kegiatan pembagian Bansos berjalan dengan aman lancar dan tertib.

Lebih lanjut Bisri mengajak warganya untuk tetap tenang, syukuri apa yang sudah diberikan pemerintah, kami hanya menjalankan tugas sesuai data yang kami dapatkan dari Pemerintah. Dalam pembagian bantuan ini tidak ada potongan satu senpun, kami bekerja profesional sesuai Data dan regulasinya, pungkas Bisri S.Sos

 

 

Reporter : Darto

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *