Haul Bung Karno, PDIP Gowa laksanakan bakti sosial

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Ketua DPC PDI Perjuangan Gowa Andi Hikmawati A. Kumala Idjo bersama jajaran pengurus melaksanakan kegiatan berbagi kepada masyarakat dalam rangka Haul Bung Karno, Jumat (5/6), dengan membagikan 100 paket makanan siap saji.

Sebelum dilaksanakan bakti sosia, Andi Hikmawati memberikan bingkisan kepada dua orang personil Polres Gowa yaitu Ipda Anwar Kanit Turjawali dan Ipda Herlina Umar sebagai apresiasi kepada kepolisian yang telah menjalankan tugas dengan baik di masa pandemi ini.

Menurut Andi Hikmawati, para personel Polri telah melakukan pengorbanan yang luar biasa.

“Mereka yang telah menjalankan peran penting tanpa pamrih, Polri telah melaksanakan tugas di luar rumah untuk kita semua,” ujarnya.

“Atas nama masyarakat dan anggota DPRD saya memberikan penghargaan setingg-tingginya kepada segenap anggota Polri, karena apa yang dilakukannya merupakan pengorbanan yang luar biasa,” lanjut Andi Hikmawati

Bakti sosial dilanjutkan dengan memberikan paket makanan berupa Nasi Dus kepada Jamaah Masjid Tua Katangka kab. Gowa yang diterima langsung oleh pengurus Masjid.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian PDI Perjuangan dalam masa Pandemi Covid-19 dengan kembali memberikan bantuan makanan siap saji kepada masyarakat yang saat ini mengalami kesusahan.

“Hari ini kami mempersiapkan sekitar 100 bungkus makanan siap saji, kali ini kami bagikan kepada Jamaah Mesjid Tua Katangka melalui pengurus masjidnya,” pungkas Andi Hikmawati.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *