Kapolres Gowa terima bantuan Air Minum Sehat dari Aliansi Indonesia

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Kapolres Gowa AKBP Boy Samola, Sabtu pagi (06/06/2020) sekitar pukul 08.50 WITA menerima bantuan sebanyak @100pcs air minum sehat kangen water yang dikemas dalam galon ukuran 2 liter.

Bantuan air minum sehat kangen water yang diberikan dari pihak Aliansi Indonesia atau lebih dikenal dengan penggiat anti narkoba tersebut diserahkan kepada Polres Gowa yang diterima langsung oleh Kapolres Gowa untuk selanjutnya dimanfaatkan oleh pihak kepolisian dalam kegiatan kemanusiaan di masa pandemi Covid 19 saat ini.

Untuk diketahui bahwa Aliansi Indonesia tersebut telah standby di dapur umum TNI Polri kurang lebih sebulan untuk mendukung Polres Gowa dalam rangka peduli dampak Pandemi Covid 19.

Beberapa jenis air yang dapat dihasilkan dari mesin Kangen Water yang disiapkan di Dapur Umum TNI/POLRI tersebut diantaranya cairan hand sanitizer, dan Air Minum sehat serta cairan untuk perawatan wajah.

“Dengan kehadiran aliansi Indonesia dalam menyiapkan beberapa jenis cairan tersebut sangat membantu dapur umum TNI/POLRI selama masa pandemi Covid 19 secara khusus dalam menyiapkan cairan Hand Sanitizer untuk masyarakat,” tutur Kapolres Gowa AKBP Boy Samola.

Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan Aliansi Indonesia kepada dapur umum TNI-POLRI semoga, disaat Polres Gowa menggelar kegiatan peduli kemanusiaan dimasa yang akan datang Aliansi Indonesia ini bisa ikut serta memberi dukungannya, ujar Boy Samola

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *