Tripika Kecamatan Makassar bersama Lurah se-Kecamatan Makassar vikon di halaman Kantor Kecamatan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Makassar – Tiga Pilar Kecamatan Makassar bersama para Lurah se-Kecamatan Makassar menghadiri Vicom bersama Gugus Induk Covid-19 makassar dan Pangdam XIV/Hasanuddin. Sabtu (06/06/2020).

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, kemudian sambutan dari Pangdam XIV/Hsn, selanjutanya pelaksanaan Teleconferensi dengan tema “Gerakan Menuju Makassar Sehat” yang dipimpin oleh Pangdam XIV/Hsn dan diikuti ole perwakilan Camat, SKPD Kota Makassar.

Dalam kesempatan ini Pangdam XIV/HSN berpesan, dalam menghadapi Covid 19 dibutuhkan hidup sehat dan Produktif Interaksi Terbatas dan Imunitas Prima (Low Contact, High Immunity Berbasis Kearifan Lokal.

Untuk memutus mata rantai covid-19 kita semua harus mengajak masyarakat berolahraga secara teratur, karena dengan berolahraga dapat membantu tubuh meningkatkan imunitasnya.

Acara vicon diadakandi kantor camat MKS dihadiri juga oleh Camat Makassar Andi Ardhi R Sulham.,S.STP.,M.Si, Danramil 1408-08/Mks Mayor Inf Hatta, Kapolsek Mks Kompol Kodrat Muh. Hartanto, SIK, Ibu Kader PKK Kec Makassar Ny. Andi Ficka J Claudia, Sekcam Kec Makassar Reskiyanto, STP, Kapuskesmas Maradekaya Hj. Zaenab dan para Lurah se-Kec. Makassar.

 

 

Reporter : Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *