Pencarian korban tenggelam di Kali Penet Margahayu terus berlanjut

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bandar Lampung – Upaya pencarian dan pertolongan hari ke-3 korban tenggelam di Desa Labuhan Ratu VII Kali Penet Margahayu terus di laksanakan. Kombespol Donyar Kusumadji S.iK Dansat Brimob Polda Lampung menekankan kepada Tim SAR Pencarian korban tengelam di aliran sungai kali penet harus kita temukan, supaya korban yang mungkin sudah 2 hari hilang ini jasadnya dapat di temukan dan dapat di makamkan secra layak.

Menindak Lanjuti Hal Tersebut hari ini Sabtu (06/06) Iptu Dimas P Kembaran S.iK ketua tim pencarian SAR Kompi 2B Pelopor Lampung Timur meminta bantuan kepada unit SAR Detasemen Gegana Satbrimob Polda Lampung yang di pipmpin Aipatu I Wayan Ricky, Guna bergabung membentuk tim pencarian yang lebih besar guna mendapatkan korban yang sudah 2 hari belum di temukan.

Proses pencarian korban tengelam kini di laksanakan di area yang lebih luas, dari titik di mana korban jatuh ke aliran sungai dengan metode pencarian mengunakan prahu serta melaakukan penyelaman ke dasar sungai.

“Kita masih terus berupaya dan bekerja keras dalam melakukan pencarian terhadap korban, ujar Iptu Dimas di sela pencarian, namun untuk saat ini korban belum dapat di temukan karna arus sungai yang masih cukup deras dan air sungai yang keruh yang menghalangi saat proses penyelaman, Kita doakan saja agar tim dapat menumukan korban secepatnya,” ujarnya.

 

 

Reporter : Adi M/Deni Andestia/Hms

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *