Polda Jabar kembali lakukan mutasi sejumlah Pejabat Utama dan Kapolsek dijajarannya

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bandung – Sejumlah pejabat utama di jajaran Polres Polda Jabar kembali dilakukan mutasi. Hal ini tertuang dalam surat telegram Kapolda Jabar dengan Nomor : ST /1030 /VI/KEP/ 2020 tanggal 5 Juni 2020.  Dalam surat tersebut, terdapat sejumlah nama pejabat utama dari jajaran Polres Bogor dan Cianjur.

Antara lain, AKP Niky Ramdhany, S.E.,S.IK yang saat ini menjabat Kasat Reskrim Polres Cianjur diangkat dalam jabatan barunya sebagai Kanit 2 Subdit 3 Ditreskrimsus Polda Jabar. Posisinya digantikan oleh PS Kasat Reskrim Polres Purwakarta, AKP Anton, SH.,S.IK.

Sementara di jajaran Polres Bogor, sejumlah jabatan JPU ,Kapolsek dan Kasat juga dilakukan mutasi dan penggatian, diantaranya, Kapolsek Parung panjang, Kompol Drs.H. Nundun Radiaman dimutasi sebagai Pamen Polres Bogor dan digantikan oleh Kompol Suharto, S.E.,M.Si yang sebelumnya bertugas di analis kebijakan pertama Bidang Sunda Polres Bogor.

Selanjut nya Kapolsek Cigudeg, AKP Zulkernaidi, S.Sos.,M.M dimutasikan sebagai Pama Biddokkes Polda Jabar. Digantikan oleh AKP Andry Frank Ferdyawan, S.Pd yang sebelumnya menjabat Kapolsek Klapanunggal. Sementara posisi Kapolsek Klapanunggal dijabat oleh AKP M.Fadli, S.H.,S.IK yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Bogor.

Kabag Sumda Polres Bogor, Kompol Hida Tjahjono, S.H diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubbag Minopsnal Bag Binopsnal Ditsamapta Polda Jabar. Digantikan oleh Kompol Noorjamil, S.Pd.,M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Analis Kebijakan Pertama Bidang Operasional pada Bagian Ops Polres Garut.

Penggantian jabatan dalam tubuh Polri ini merupakan hal yang biasa dilakukan, sebagai langkah dalam memberikan angin segar dalam institusi sekaligus meningkatkan kinerja.

 

 

Reporter : Barkah/Hms

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *