Sasar Fasum, Brimob Polda Lampung semprotkan disinfektan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bandar Lampung – Jajaran Subden KBR Detasemen Gegana kembali melakukan himbauan bahaya Covid – 19, dilanjutkan dengan penyemprotan Disinfektan di beberapa fasilitas umum di kota Bandar Lampung, yaitu di Pasar Tempel Kupang, Kantor Kelurahan Kupang Kota, dan Mushola Baitur Rahman Kupang Kota Kecamatan Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung. Jum’at (05/06).

Penyemprotan ini sebagai langkah antisipasi penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di kota Bandar Lampung.serta sudah menjadi kegiatan rutin Subden KBR Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Lampung yang tergabung dalam Satgas Aman Nusa II Krakatau 2020.

Dansat Brimob Polda Lampung KBP Donyar Kusumadji, S.IK menuturkan, Kegiatan Pendekonan Cairan Disinfektan di laksanakan setelah personil melaksanakan Apel Satgas Aman Nusa II Krakatau 2020 di Mapolda Lampung dipimpin oleh Wakasubden KBR Gegana Lampung Iptu Yamto, SE sebagai Kateam Penyemprotan Dekontaminsasi cairan Disinfektan hari ini.

Menurut Iptu Yamto kegiatan ini dilaksanakan karena ada nya rasa wujud kepedulian Korps Brimob Polri dan Brimob Polda Lampung Khususnya terhadap keselamatan warga.

Untuk diketahui kegiatan ini pun sudah berulang kali dilakukan dan akan berkelanjutan ditempat dan sasaran yang berbeda setiap harinya.

 

 

Reporter : Adi/Deni Andestia/Hms

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *