Bhabinkamtibmas Desa Suranenggala Kulon Polsek Kapetakan Polres Ciko sambangi warga

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cirebon Kota – Sebagai anggota Polri yang ditugaskan mengemban tugas Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat atau lebih akrab disebut Bhabinkamtibmas dituntut harus mengetahui akan situasi dan kondisi keamanan dilingkungan wilayah binaannya.

Demikian pula halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Suranenggala Kulon Brigadir Dodi Priyadi Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota, bersama Juragan desa sambang dan silaturahmi. Sabtu (06.06.2020). Jam 10.40 wib

Bhabinkamtibmas Desa Suranenggala Kulon Brigadir Dodi Priyadi Melaksanakan Silaturahmi/Sambang dengan Ibu Saniti Warga Blok Kamis Desa Suranenggala Kulon, Dalam Kesempatan Tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dalam mengantisipasi gukamtibmas seperti Tawuran Antar Warga, curat, curas dan curanmor (c3), bahaya akan narkoba serta gangguan kamtibmas lainnya. Menghimbau agar menggunakan masker tiap melaksanakan kegiatan di luar rumah dan Rajin mencuci tangan dengan sabun.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.Ik.,SH.,M.Si, melalui kasubag humas Polres Ciko menyampaikan bahwa para Bhabinkamtibmas yang kreatif dan rajin dalam berdinas dengan sambang warga untuk mensosialisasikan dan memberi penjelasan akan tujuan maklumat Kapolri adalah untuk pencegahan penyebaran virus Corona di Indonesia yang semakin hari semakin cepat,” ujar Iptu Ngatidja,SH.MH

Ditambahkan Kapolsek Kapetakan,”Kesadaran seluruh masyarakat sangat diperlukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona covid19,” tandas Akp Bambang Santoso. SH.

 

 

Reporter : Darto

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *