Cegah Covid-19, Bhabinkamtibmas Desa Pamengkang Polsek Mundu Polres Ciko pantau acara Pernikahan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cirebon Kota – Di masa new normal nanti, acar pernikahan boleh diselenggarakan, namun harus diatur dengan peraturan yang ketat.

Hal tersebut sesuai aturan yang dikeluarkan Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian tentang pedoman tatanan normal baru produktif dan aman Coronavirus Disease 2019 bagi aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan kementerian dalam negeri dan pemerintah daerah nomer 440-830/2020.

Seperti halnya giat Bhabinkamtibmas Desa Pamengkang, Kapolsek Mundu menerangkan bahwa “Brigadir Pendy Tristiyanto bersama Lugu Sdr. Khaerudin dan Ketua RW 07 Sdr. Jambul menghadiri dan memantau guna memastikan bahwa acara Akad Nikah yang digelar Keluarga Bapak Hadi, warga RT 01 RW 01 Blok Manis Desa Pamengkang dalam pelaksanaannya tetap mengikuti anjuran pemerintah dan protokol kesehatan.” Terang AKP Ade Subandi SH, Minggu (07/06/20) sekira pukul 11.00 WIB.

“Dan dilaksanakan secara sederhana hanya di hadiri oleh orang tua kedua mempelai.” Imbuh AKP Ade Subandi SH.

Melalui Kasubag Humas Polres Ciko, Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.IK.,SH.,M.Si menyatakan,”Dalam acara akad nikah ini, tak lupa Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan Kamtibmas dan himbauan terkait pencegahan virus corona dengan jaga kesehatan, menghimbau agar menggunakan masker dan jaga jarak serta harus mematuhi protokol kesehatan dan wajib terkait pencegahan penularan Covid-19.” ujar Iptu Ngatidja, SH.,MH.

 

 

Reporter : Darto

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *