Cekcok karena hutang 200 ribu, Seorang Warga Lampung Utara tewas sehabis mencari ikan di Sungai

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lampung Utara – Akibat cekcok masalah hutang piutang hingga menimbulkan perkelahian, ML warga Desa Sumber Agung, Kecamatan Abung Timur, Kabupaten Lampung Utara, Provinsi Lampung tewas.

Menurut keterangan dari beberapa sumber yang telah ter himpun oleh tim MITRAPOL.com, kronologis kejadian sekira pukul 16.30 Wib korban berinisial ML baru pulang sehabis mencari ikan di Sungai. Setibanya dirumah, datanglah tersangka berinisial ADS yang diduga hendak menagih hutang sebesar Rp.200.000,- (dua ratus ribu rupiah  kepada korban dan terjadilah cekcok antara pelaku dan korban hingga terjadi perkelahian yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

Tempat kejadian perkara (TKP) di Perumahan Irigasi Perbatasan Desa Sumber Agung Dengan Desa Surakarta Kecamatan Abung Timur, pada hari Sabtu (06/06) kemarin Sekitar pukul 17.00 Wib.

“Korban merupakan warga Ketapang yang memiliki istri warga Desa Surakarta,Korban diduga memiliki hutang di warung (ADS) diduga pelaku sehingga tak kontrolkan emosi yang mengakibatkan melayangnya nyawa korban, dan tak sempat dilarikan ke Rumah Sakit”terang warga setempat kepada Mitrapol yang enggan disebutkan namanya.minggu (07/06).

Lanjutnya,”Akibat 5 luka tusuk,2 di bagian dada,2 di bagian punggung dan satu bawah ketiak sampai bermandi darah dari tubuh korban.sehingga korban diduga kehabisan darah.”tambah warga setempat.

Ditempat terpisah,Kapolsek Abung Timur AKP Tarmuji membenarkan peristiwa tersebut.“Ia benar. Peristiwa itu dilatarbelakangi permasalahan hutan piutang” kata Tarmuji.

Menurut dia, pihaknya sudah mengamankan (ADS). Mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.dan yang bersangkutan telah dibawa ke Polres Lampung Utara.

“Tersangka telah kita amankan tidak jauh dari TKP. Saat ini telah kita limpahkan ke Polres Lampung Utara.Hal itu guna antisipasi adanya kerusuhan pasca peristiwa tersebut,”ujar Kapolsek.

Pihaknya juga sudah melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi-saksi atas kasus peristiwa pembunuhan tersebut.

“Kasus ini masih ditangani.Sedangkan untuk korban sendiri sudah dibawa keluarganya ke rumah duka, guna disemayamkan. Anggota juga siaga di rumah tersangka dan korban,” tambahnya.

 

 

Reporter : Adi M/ Deni Andestia

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *