Imbau laksanakan Protokoler Kesehatan, Personil gabungan lakukan penyekatan di Pos penjagaan perbatasan Maja

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak – Personil gabungan dari Koramil 0303/Maja, Polsek Maja, Dinas Perhubungan dan Satpol PP melakukan penyekatan kendaraan-kendaraan di Pos penjagaan perbatasan Maja yang datang dari arah Jabodetabek menuju Kabupaten Lebak untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Sabtu (6/6/2020).

Danramil 0303/Maja Kapten Muhammad Basori mengatakan, pada malam ini seperti biasa kita bersama unsur yang lain melaksanakan kegiatan dalam rangka pengamanan dan pencegahan Penyebaran Covid-19.

Kegiatan yang kita lakukan bersama dengan Polsek Maja 2 orang dari Dishub 2 orang dan dari Satpol-PP adalah  memberikan himbauan dan penjelasan kepada masyarakat khususnya yang berkendaraan untuk selalu menggunakan masker dan kemudian didalam kendaraan itu sendiri harus selalu jaga jarak.

Dan apabila tidak menggunakan masker dan jaga jarak, maka kita akan putar balikan kembali, terang Kapten Muhammad Basori.

Kapten Muhammad Basori menambahkan, semua kendaraan yang melintas baik itu roda 4 maupun roda 2 kita berhentikan semua untuk dilakukan pemeriksaan, apabila setiap kendaraan mengikuti Protokol kesehatan Covid-19 dengan menggunakan masker dan jaga jarak, maka kami mempersilahkan untuk melanjutkan perjalanan.

Harapan kedepan, semoga Covid-19 ini segera berakhir dan masyarakat bisa kembali ke kehidupan normal lagi, pungkas Kapten Muhammad Basori Danramil 0303/Maja, pungkasnya.

 

 

Reporer : Ahmad

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *