Kekecewa masyarakat Gampong Lueng Sa atas kehadiran Ibu Plt. Gubernur Aceh 

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Aceh Timur – Masyarakat Gampong Lueng Sa dan panitia yang menyambut Kedatangan Rombongan ibu Plt. Gubernur Aceh ibu Dyah Erti Idawati kecewa, ini kata mereka. Kepada awak media Mitrapol. Sabtu (5/6/2020).

Masyarakat dan panitia penyambutan kunjungan Istri Plt. Gubernur Aceh sangat kecewa, karena pada saat kunjungannya tak ada basi-basi, padahal masyarakat menunggu kedatangan istri Gubernur untuk menyampaikan aspirasi mereka.

Ketua Tuha Peut Gampong(TPG) Lueng Sa, Zarkasyi yang juga ikut menjadi panitia penyambutan mengungkapkan kekecewaannya atas sikap istri Plt Gubernur Aceh yang tak mengahargai masyarakat Lueng Sa secuilpun, katanya.

Padahal menurut Zarkasyi masyarakat sangat berharap dengan kedatangan istri orang nomor satu di Aceh bisa memberikan secercah harapan dan mendengar aspirasi masyarakat yang telah lama menunggu kunjungan istri Plt Gubernur ini, ujarnya

Awalnya masyarakat sangat gembira, desanya dikunjungi ibu Gubernur, tapi nyatanya, yang diharapkan sebagai pelipur lara disaat masyarakat sedang mengalami dampak covid-19, tapi rasa kecewa yang didapatkannya.

Hal senada juga disampaikan oleh Nuriman Ishak, salah seorang penerima rumah Layak Huni di Gampong Lueng Sa, saya sangat berterima kasih kepada rekanan dan pemerintah Aceh yang sudah membangun dan memberikan rumah Layak Huni kepada saya, Namun saya sangat kecewa dengan Kedatangan rombongan ibu Gubernur, ini menjadi petaka buat saya, bagaimana tidak, jangan kan membantu saya, sepatah kata basa basi pun tak ada, cetusnya.

Amatan awak media dilapangan, kedatangan rombongan ibu Plt. Gubernur Aceh ke Desa Lueng Sa untuk melakukan serah terima Rumah Dhuafa tahun Anggaran 2020, namun Kedatangan rombongan tersebut menyisakan berbagai macam pertanyaan.

Pembangunan rumah Dhuafa dibawah Perkim Aceh yang pembangunannya dilaksanakan oleh CV. Ata Poe dan CV. Ababil diserah terimakan kepada penerima Rumah Layak Huni, atas Nama Nuriman Ishak dan Mursyidah Ishak di Kecamatan Madat.

 

 

Reporter : Zul Aceh

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *