Laksanakan patroli secara random, Polsek Gunung Jati Polres Ciko sambagi warga

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cirebon Kota – Dipimpin Bawas Mako Polsek Gunung Jati Polres Cirebon Kota AIPTU Kardi, dengan anggota Patroli Aiptu Dedi Sulinto, Aiptu Tedy, Aipda Anton, Brigadir Tono melakukan patroli secara random sekaligus menyambangi warga. Jumat (5/6/2020).

Patroli secara Random Polsek Gunung Jati tersebut untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, dengan memberikan pesan kamtibmas dan Protokol kesehatan dan membubarkan kerumunan dalam upaya pencegahan penyebaran Virue Covid 19.

Kapolres Cirebon Kota (Ciko) AKBP Syamsul Huda S.Ik.,SH.,M.Si mengatakan,”Dalam melaksanakan patroli, saya perintahkan selain patroli secara mobile, juga wajib melakukan dialog dengan warga masyarakat yang dijumpai sekaligus menyampaikan imabauan pelaksanaan protokol kesehatan kepada masyarakat dalam upaya mencegah penyebaran Covid 19,” ujarnya.

Ditambahkan Kapolsek Gunung Jati AKP Maman Suherman,”Patroli Polsek Gunung Jati Polres Ciko ini untuk memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan saat beraktivitas dengan menjaga keamanan lingkungannya di tengah pandemi Covid 19,” ujarnya.

 

Reporter : Darto

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *