Personel Polres Subang Polda Jabar kawal penyaluran Bansos

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Subang – Personel Polres Subang Polda Jabar melaksanakan pengawalan penyaluran logistik bantuan sosial Provinsi Jawa Barat kepada masyarakat terdampak Covid-19. Sabtu, (6/6/2020).

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani, S.IK.,MH.,MM, melalui Kapolsek Jalan Cagak Kompol Sumaryana, SH.,MH, bantuan sosial dari pemerintahan Provinsi Jawa Barat ini disalurkan ke Desa Cisaat dan Desa Sanca, kepada warga Desa Cisaat dan Desa Sanca.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga menyampaikan bahwa Bantuan Sosial dari Provinsi Jawa Barat tersebut telah disalurkan ke Warga Desa Cisaat dengan jumlah sebanyak 580 (lima ratus delapan puluh) paket, dan ke Warga Desa Sanca dengan Jumlah Sebanyak 341 (tiga ratus empat puluh satu).

Logistik Bantuan Sosial dari Provinsi Jawa Barat tersebut berupa Natula Box sebanyak 921 box, juga Telor Tray sebanyak 921 buah, serta uang tunai diberikan per orang dan telah disalurkan kepada masyarakat Desa Cisaat dan Desa Sanca yang terkena dampak Virus Covid- 19 dengan pengawalan dari personel Polres Subang Polda Jabar

 

 

Reporter : Nana/Ade

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *