Polsek Metro Penjaringan tinjau loksi banjir rob di Pantai Mutiara

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Personil Polsek Metro Penjaringan meninjau lokasi banjir air rob yang merendam beberapa titik di wilayah Pluit Penjaringan Jakarta Utara, Sabtu (6/6/2020).

Banjir rob air laut tersebut merendam beberapa rumah mewah di Pantai Mutiara Penjaringan dengan ketinggian air 30 hingga 70 centimeter.

Aiptu Supartono anggota Polsek Metro Penjaringan bersama anggota lainya kepada awak media mengatakan, kami melakukan patroli dan meninjau langsung ke lokasi banjir air rob yang merendam di beberapa titik di wilayah Pluit Penjaringan Jakarta Utara.

Aiptu Supartono bersama anggota juga memberikan himbauan kamtibmas dan himbauan protokol kesehatan, karena masih dalam suasana pandemi wabah Covid 19, ungkapnya.

Petugas gabungan pun melakukan penanganan terhadap gorong-gorong yang jebol, akibat diterjang derasnya air laut, yang berujung air laut merambah ke daratan dilokasi, terangnya.

Selain itu, petugas gabungan pun melakukan penyedotan air, agar air yang merendam kawasan tersebut cepat surut,”tutupnya

 

 

Reporter : Mukis

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *