Realisasikan program Bantuan Sosial Tunai, Ketua DPD Badak Banten apresiasi kinerja Bupati Lebak 

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak – Ketua DPD Badak Banten Kabupaten Lebak Eli Sahroni mengapresiasi kinerja Bupati Lebak yang telah merealisasikan program bantuan sosial tunai (BST) dari APBD Kabupaten Lebak. Realisasi BDT itu telah di launching di Kantor Pos Rangkasbitung.

Pemerintah Kabupaten Lebak salah satu daerah di provinsi Banten yang pertama merealisasikan program bantuan sosial tunai tersebut.

“Kita apresiasi Bupati Lebak telah merealisasikan program bantuan sosial tunai dengan cepat untuk masyarakat di tengah pademi covid 19 corona,” kata Eli Sahroni.

Masih kata Eli Sahroni, dengan direalisasikannya bantuan sosial tunai itu semoga masyarakat Lebak dapat menggunakan dan memanfaatkan sebaik mungkin untuk kelangsungan hidupnya. Jangan sampai uang tersebut di pergunakan untuk kepentingan yang tidak begitu penting.

Ketua DPD Badak Banten Kabupaten Lebak Eli Sahroni

“Berharap masyarakat dapat menggunakan uang tersebut dengan mementingkan yang berkaitan urusan kehidupan bukan untuk yang lain lainnya,” kata Eli lagi.

Masih di katakan Eli, mari kita kawal program bantuan sosial tunai ini agar tepat sasaran dan masyarakat merasakan keadilan.

“Mari kita kawal program bantuan sosial tunai ini agar tepat sasaran dan masyarakat merasakan keadilan atas program yang di kucurkan dari APBD Kabupaten Lebak oleh Bupati Lebak Hj iti oktavia jayabaya,” imbuhnya.

 

 

Reporter : A4N

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *