Giat Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangadu bantu warganya dan sampaikan imbauan tentang pencegahan Covid-19

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Takalar Sulsel – Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangadu Bripka Solaiman P melaksanakan sambang sekaligus membantu warganya yang sedang menimbun lahan untuk pembangunan rumah tinggal di Lingkungan Tamalate, Kelurahan Mangadu, Kecamatan Mangarabombang, Kabupaten Takalar, dan tak lupa menyampaikan pesan kamtibmas dan himbauan Pemerintah tentang pencegahan Virus Corona (Covid-19) agar warga senantiasa memperhatikan kebersihan diri masing-masing, tidak melakukan kegiatan berkelompok dan menjaga jarak dengan orang lain demi memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang saat ini sedang mewabah di seluruh dunia. Senin (8/6/2020).

Giat sambang Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangadu bukan hanya kali ini dilakukan, tetapi kegiatan ini dilakukan setiap kali Bhabinkamtibmas berada di Kelurahan Mangadu, mengingat pentingnya mengunjungi warga setiap saat di tengah Pandemi Covid-19.

“Pada kegiatan sambang tersebut tak lupa menyampaikan himbauan pemerintah tentang pencegahan dan penularan virus Corona ( COVID-19 ) khususnya kepada warga agar menggunakan masker apabila keluar rumah atau bepergian. Tutur Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangadu Bripka Solaiman P

Ditempat terpisah ditemui Kapolsek Marbo Akp Sudirman, SH, mengaku sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh personil Bhabinkamtibmasnya tersebut.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *