Hindari penyimpangan, Bhabin Polsek Lemahwungkuk Polres Ciko bersama TNI kawal kegiatan penyaluran bansos

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cirebon Kota – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menginstruksikan untuk mengerahkan Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) dalam penyaluran bantuan sosial (Bansos). Bhabinkamtibmas dikerahkan untuk mengawal penyaluran Bansos di masyarakat.

Kapolsek Lemahwungkuk Iptu Abdul Majid, SH menegaskan, seluruh personel yang terlibat pengamanan agar melaporkan perkembangan dan hasil pelaksanaan penyaluran bansos tersebut.

“Jika ada masyarakat yang belum menerima bantuan, maka segera melapor. Jangan sampai ada gejolak di masyarakat, saat ini Bhabinkamtibmas Kelurahan Kejaksaan, Senin (08/07/20) melaksanakan Pam Bansos bantuan langsung tunai dari Kemensos di Kelurahan Kejaksan,” ujarnya.

Polres Cirebon Kota bersama Kodim 0614/ Kota Cirebon melakukan pengamanan dan pengawalan penyaluran bantuan sosial (Bansos) dari Provinsi Jabar. Bantuan berupa Logistik Sembako untuk masyarakat yang terdampak dari sebaran virus corona (Covid-19).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.IK.,SH.,M.Si, melalui Kasubag Humas minta agar bantuan sosial (Bansos) tersebut tepat sasaran. Sehingga anggotanya harus mengawal Bansos hingga sampai ke penerima.

“Meminta kepada seluruh personel untuk mengawal, mengamankan serta mengawasi penyaluran bantuan sosial agar tidak terjadi penyelewengan dan salah sasaran khususnya di wilayah hukum Polres Cirebon Kota,” tegasnya.

 

 

Reporter : Darto

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *