Kapolres Takalar pimpin serah terima jabatan Wakapolres, Kabag Sumda, Kasat Lantas, dan Kapolsek Pattallassang

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Takalar Sulsel – Polres Takalar  melaksanakan serah terima jabatan terhadap Waka Polres, Kabag Sumda, Kasat Lantas  dan Kapolsek Pattallassang.

Acara serah terima jabatan Wakapolres, Kabag Sumda, Kasat Lantas dan  Kapolsek Pattallassang  dilaksanakan di Lapangan Apel Polres Takalar, Senin, (8/06/2020).

Upacara serah terima jabatan  dipimpin langsung Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono,SH.,SIK.,MH turut dihadiri Kabag Ops Polres Takalar AKBP B. Dg Mangitung. ,Kabag Ren Kompol H. Mustakin, Para Kasat, Kapolsek Jajaran dan Personil Polres Takalar.

Untuk jabatan Waka Polres Takalar Kompol H. Andi Tonra Lipu,SH.MH, digantikan Kompol H. Nasaruddin, SH.,MM, yang sebelumnya menjabat sebagai Gadik Muda 7 Spn Polda Sulsel.

Sementara Kompol H.Andi Tonra Lipu,SH.,MH, diangkat jabatan baru sebagai Wakapolres Wajo,
Kabag Sumda Polres Takalar I Made Mega, SH digantikan oleh Kompol Nur Alam, SH. Kasat Lantas Polres Takalar AKP Ambar Laksmi,SE.,SIK, digantikan oleh Iptu Ahmad,S.Sos.,MM dan Kapolsek Pattallassang di Jabat oleh Iptu Chamiseng.

Dalam kegiatan upacara serah terima jabatan dilaksanakan dengan Tetap Menjaga Jarak Fisik (Phsycal Distancing) serta mengunakan APD (Masker) kepada Seluruh Peserta Upacara Sertijab.

Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono,SH.,SIK., MH, dalam amanatnya mengatakan bahwa Upacara Sertijab ini sengaja dilakukan dengan tetap Menjaga Jarak Fisik (Phsycal Distancing) mengingat situasi saat ini dalam pendemi Covid-19.

“Pejabat baru agar meningkatkan soliditas, kwualitas kerja dan disiplin anggota disatuan saudara pimpin,”kata Kapolres Takalar.

Ditambahkan, terkait Penyebaran Virus Corona yang sedang melanda, pejabat baru untuk meningkatkan kewaspadaan dan lakukan langkah-langkah pencegahan serta gencar dalam mensosialisasi kepada masyarakat dan tetap aksis menjalankan tugas.

Lanjut Kapolres kepada pejabat lama, terima kasih atas kinerja dan dedikasi selama bertugas di Polres Takalar, kiranya pengalaman tugas disini dapat menjadi pengalaman di tempat yang baru.

“Tingkatkan soliditas dan hubungan tata cara kerja kepada satuan kerja Polres Takalar ,”ungkap Kapolres AKBP Budi Wahyono, SH.,SIK.,MH.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *