Pembatasan jumlah penumpang KRL, Stasiun Rangkasbitung dipadati antrian panjang

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak – Kapolres Lebak AKBP Firman Andreanto meninjau langsung penerapan pemberlakuan New Normal di Stasiun Rangkasbitung yang dipadati antrian panjang penumpang KRL Commuter Line, Senin (8/6/2020).

Setiap pemberangkatan dilakukan pembatasan jumlah penumpang dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid-19, dengan memakai masker, cuci tangan pakai sabun dan jaga jarak.

Kapolsek Rangkasbitung AKP Ugum Taryana mengatakan, kami dari Polsek Rangkasbitung memberikan air minum meneral kepada para penumpang yang mengantri agar tidak kehausan karena lamanya mengantri.

Antrian penumpang ini sampai 100 lebih, ini disebabkan karena setiap pemberangkatan KRL commuter Line dibatasi jumlah penumpang disetiap gerbongnya hanya 10 orang atau 100 orang sekali pemberangkatan, hingga berdampak terjadinya antrian panjang penumpang KRL Commuter Line, kata AKP Ugum Taryana.

“Sebagai bentuk solidaritas kami disaat pandemi Covid-19, kami membantu memberikan air minum meneral secara cuma-cuma kepada setiap penumpang yang lagi berada di antrian panjang, karena para penumpang itu harus menunggu lama untuk bisa naik KRL commuter Line,” ujar AKP Ugum Taryana.

Perberlakuan Normal baru ini sebagai langkah awal untuk menuju kehidupan normal kembali hingga masyarakat bisa kembali beraktivitas,“ tanpa ada rasa takut lagi dengan adanya pandemi Covid-19 ujarnya.

 

 

Reporter :  Soleh

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *