Polsek Metro Penjarigan rutin lakukan pengecekan dan atur lalaulintas

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Waka Polsek Metro Penjaringan Kompol I Ketut Manika SH menindaklanjuti perintah Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Aceh. Imam Rifai SH.,SIK.,MPICT.,MISS, untuk secara rutin melakukan pengecekan Anggota sekaligus mengatur Lalin mengantisipasi kemacetan, Senin (7/6/2020) dari pukul 06.00 WIB sampai 08.00 WIB.

Suasana pagi tersebut tampak padat, para pengguna jalan melakukan beberapa aktifitasnya untuk bekerja kembali setelah hari libur.

Kegiatan Gatur lalin di berbagai area yang telah ditetapkan, dengan hadirnya para anggota kepolisian di Jalan, bisa membantu kelancaran arus lalu lintas di Jalan raya, juga bisa mengamankan gangguan Kamtibmas (Guantibmas) yang mungkin saja bisa terjadi sewaktu-waktu.

Dalam Pelaksanaan Gatur lalin di pimpin langsung Kapolsek, ia mengatakan, kita wajib melayani masyarakat pengguna jalan, sehingga jalur utama dan bagi para pengguna jalan pun bisa menjalani aktifitasnya sampai tujuan dengan waktu yang begitu cepat, ujarnya.

Disisi lain Kasi Humas Polsek Metro Penjaringan Jakarta Utara Iptu R Widi Sudiyatno, melakukan kontrol sekaligus mendokumentasikan kegiatan para anggota yang sedang melaksanakan tugas.

“Dalam giat ini jajarannya sekaligus memberikan himbauan terhadap para pengguna jalan agar mematuhi marka jalan dan jadilah pelopor Keslamtan berlalu lintas,” beber Kasi Humas Polsek Metro Penjaringan Jakarta Utara Iptu R Widi Sudiyatno.

 

 

Reporter : Muklis

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *