Ps. Kanit Intel Polsek Galut lakukan penggalangan dan kordinasi dengan UPT Puskesmas, ini tujuannya

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Takalar Sulsel – Ps. Kanit Intel Polsek Galut Polres Takalar Aipda Nur Alamsyah melakukan kegiatan penggalangan dan Kordinasi dengan kepala UPT Puskesmas Galesong Utara Hajja Siti Hasnah S. Kep, Ns. Yang Bertempat di puskesmas Galut Dusun Beba Desa Tamsaju Kec. Galut Kab. Takalar. Senin, (8/6/2020).

Penggalangan dan Kordinasi kepada Kepala UPT Puskesmas Galut bertujuan berkoordinasi dan mengajak agar bersama-sama menyampaikan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi himbauan pemerintah dan Maklumat Kapolri dalam memutus rantai penyebaran Covid 19 yang sekarang ini jumlah penderita Covid 19 khususnya Kec.Galut bertambah menjadi 2 orang dan di Kab.Takalar 21 orang bertambah .

Aipda Nur Alamsyah Selaku PS Kanit Intel Galut Polres Takalar disela-sela koordinasinya mengatakan Giat yang kami lakukan selaku kepolisian guna menghimbau untuk tetap mematuhi aturan Pemerintah dan Maklumat Kapolri serta mengikuti protokol kesehatan untuk bersama-sama memutus rantai penyebaran Covid-19,” ungkapnya.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *