Babinsa Banyumeneng hadiri peletakan batu pertama pembangunan Masjid

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Demak – Demi menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa, dengan Toga, Tomas dan masyarakat binaannya, Babinsa Banyumeneng Koramil 12/Mranggen Kodim 0716/Demak Serda Ach Safi’I menghadiri kegiatan Peletakan batu pertama pembangunan masjid di yayasan AL-Hadi Dk Girikusumo Desa Banyumeneng Kecamatan Mranggen Kabupaten Demak. Minggu (7/6/2020).

Babinsa merupakan ujung tombaknya satuan dilapangan, maka kegiatan Peletakan batu pertama pembangunan masjid di yayasan AL-Hadi .Dk girikusumo desa banyumeneng harus berjalan dengan lancar dan aman, kehadiran Babinsa selalu diterima positif oleh masyarakat dengan adanya Babinsa yang setiap saat selalu hadir dalam kegiatan di kampung binaannya, jadi para Babinsa tahu betul permasalahan yang ada dilapangan sehingga kalau terjadi permasalahan cepat diselesaikan.

Serda Ach Safi’i menyampaikan bahwa semoga pembangunan Masjid ini, akan dilancarkan. Sehingga nantinya dapat dimanfaatkan dengan baik oleh seluruh masyarakat, untuk tempat beribadah. Setelah Masjid ini selesai dibangun, gunakan dan terus dirawat dengan sebaik mungkin.

Kegiatan dihadiri oleh Pengasuh Ponpes Ky Ageng Giri.Kh Munif Zuhri, Pengasuh Ponpes Alhadi Kh Munhamir Malik, Kades Banyumeneng Bp. Muntaha, Ketua Yayasan Al Hadi . Bp Wazir Arwani Malik, Kepala Sekolah Dan Para Guru Se Yayasan Alhadi, Babinsa Desa Banyumeneng. Serda Ach Safi’i, Bhabinkamtibmas Desa Banyumeneng. Bripka Nur Rohmat SH.

 

 

Reporter : Aji/Asep

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *