Babinsa Koramil 03/Wonosalam monotoring PPDB di SMP-SMK Islam Al Fadilah

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Demak – Babinsa Koramil 03/Wonosalam Kodim 0716/Demak Sertu Agus H laksanakan monitoring kelulusan dan PPDB (Penerimaan Pesrta Didik Baru) SMP – SMK Islam Al Fadilah di Dukuh Demung Desa Kerangkulon Kecamatan Wonosalam Kabupaten Demak. Selasa (9/6/20).

Danramil 03/Wonosalam Kapten Kav Karmadi saat di Konfirmasi Menyatakan bahwa hadirnya Babinsa dari Koramil 03/Wonosalam di SMP- SMK Islam Al Fadilah dalam Penerimaan Peserta didik baru (PPDB ) guna memonitoring dari hal-hal yang menyimpang dalam pelaksanaan penerimaan Pesrta Didik Baru (PPDB), ujarnya.

“Dengan melakukan koordinasi dengan Kepala sekolah, dan juga instansi terkait pemahaman bahwa kita harus melakukan sesuai dengan prosedur yang ada,” terangnya.

Dan kami terus himbau kepada masyarakat dimasa pandemi covid 19 ini, sesuai dengan anjuran pemerintah, para Babinsa Kodim 0716/Demak khususnya Koramil 03/Wonosalam akan terus mensosialisasikan Protokol kesehatan new normal guna upaya Pencegahan Penyebaran Covid 19, pungkas Danramil.

 

 

Reporter : Aji/Asep

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *