Bahas Balla Ewako, Wadanramil 08/Mks hadiri rapat kordinasi Tripika Makassar

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Makassar -Wadanramil 08/Mks Kapten inf. Nisan menghadiri rapat kordinasi Tripika Makassar di Aula Polsek Makassar Jalan Kerung-kerung Nomor 67 Makassar. Selasa (09/06/2020).

Rapat koordinasi tersebut dilaksanakan dalam rangka membahas rencana program Balla Ewako atau Kampung Mandiri yang akan ditempatkan di kelurahan Maccini Parang Kecamatan Makassar.

Menurut Kapten inf. Nisan Balla Ewako atau Kampung Mandiri bertujuan untuk mengarahkan gerakan atau Kegiatan warga agar lebih optimal dalam beraktivitas pada masa pandemi Covid-19 yang belum jelas kapan berakhirnya dengan tujuan mencegah dampak dari pandemi yang dapat membahayakan warga melalui kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh warga.

Adapun indikator kegiatan Balla Ewako atau Kampung Mandiri adalah,
1. Terlaksana giat kerja bakti.
2. Diterapkan protokol kesehatan (pakai masker cuci tangan dan jaga jarak)
3. Terlaksana gelar kesehatan (penyemprotan pengawasan kesehatan warga)
4. Pelaksanaan penyuluhan
5. Adanya regu jaga keamanan

Hadir dalam rapat ini, Sekcam Makassar Reskiyanto SSTP, Wakapolsek Makassar AKP A. Awad, Wadanramil Makassar Kapten Inf. Nizam, Kanit Binmas Iptu H. Jabir, Seklur Kel. maccini Saharuddin, Babinsa Kel. Maccini Parang Sertu Sukiman, Ketua FKPM Kel. Maccini Parang Udin Saputra serta undangan lainnya.

 

 

Reporter : Armand

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *