Cegah Covid-9, Polsek Cirebon Utbar semprotkan disinfektan disekitar Mako

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cirebon Kota – Mencegah penyebaran Covid-19, Polsek Cirebon Utara Barat (Utbar) Polres Cirebon Kota (CiKo) melakukan penyemprotan desinfektan. Selasa (9/6/2020).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.IK.,SH.,M.Si melalui Kasubbag Humas mengatakan bahwa penyemprotan cairan disinfektan ini sebagai upaya dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19. Penyemprotan cairan disinfektan dilakukan diseluruh ruangan Mako Polsek termasuk ruang tahanan, Ruang tunggu Pelayanan SKCK dan kendaraan dinas, ujarnya.

Kami terus berupaya melakukan deteksi dini terhadap warga sekitar dan juga untuk meningkatkan kinerja dan peduli akan kesehatan mengingat Polri merupakan Kantor pelayanan publik pada masyarakat. Dengan lingkungan yang bersih dan sehat masyarakat yang datang ke polsek akan merasa aman dan nyaman, imbuh Iptu Ngatidja, SH.,MH.

Ditambahkan Kompol Suwitno, sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dilingkungan Mako Polsek Cirebon Utara Barat juga menyediakan tempat cuci tangan dengan sabun atau antiseptik yang terdapat pada halaman depan Mako.

 

 

Reporter : Darto

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *