Pandemi Covid-19, Team Gugus Terpadu Pos Covid-19 di wilayah Marbo terus lakukan upaya pencegahan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Takalar Sulsel – Bertempat di kawasan SPBU Pertamina Tepo Kelurahan Mangadu Kec. Marbo, Team Gugus Terpadu Pos Covid-19 yang dipimpin Padal Iptu Abd. Karim melaksanakan upaya pencegahan penularan Virus Corona di masyarakat dengan merazia sejumlah kendaraan di areal SPBU serta melakukan pemeriksaan suhu badan terhadap pengendara dan penumpangnya, Selasa (9/6/2020).

Kegiatan terpadu yang juga melibatkan personil gabungan dari TNI-POLRI mengedepankan sikap humanis kepada masyarakat. Tampak para personil menyetop satu persatu kendaraan yang sedang melakukan pengisian Bahan Bakar Minyak sambil melakukan pemeriksaan suhu badan serta menghimbau kepada para pengendara untuk mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker saat beraktifitas di luar Rumah.

Selain itu, petugas juga menghimbau kepada para pengendara untuk mematuhi peraturan berlalu lintas untuk menghindari kecelakaan dan demi menjaga keamanan bersama

Dalam kesempatan tersebut, Iptu Abd. Karim, saat di konfirmasi mengatakan bahwa kegiatan rutin oleh Team pos covid selama sebulan kedepan terus ditingkatkan khususnya himbauan di masyarakat, oleh karena diperlukan kesadaran dari warga masyarakat untuk senantiasa mengikuti anjuran pemerintah, pungkasnya.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *