Tugas perdana di Polsek Pattallassang, Iptu Chamiseng pimpin apel pagi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Takalar Sulsel – Selang sehari usai prosesi acara serah terima jabatan (sertijab) sebagai Kapolsek Pattallassang, Iptu Chamiseng memimpin apel perdana di halaman Mapolsek Pattallassang, Selasa (08/06/20) pagi.

Dalam apel tersebut, Kapolsek Iptu Chamiseng memperkenalkan diri di hadapan para Kanit, Kasi dan seluruh personel Polsek Pattallassang, serta menyampaikan banyak hal terkait pelaksanaan tugas.

Sementara itu, dalam arahannya Kapolsek Pattallassang meminta dukungan dan mengajak kepada seluruh personel agar melaksanakan tugas dengan baik, disiplin, tangggungjawab serta ikhlas.

 

“Laksanakan tugas dan pekerjaan ini dengan niat ibadah,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Kapolsek Pattallassang mengatakan, bahwa pihaknya tetap mempertahankan kebijakan Kapolsek lama yang sebelumnya dijabat oleh Kompol H. Muhammadang .

“Kita pertahankan yang selama ini sudah berjalan dengan baik, dan saya berharap tetap jaga kekompakan dan saling bekerjasama untuk kedepannya,” ungkapnya.

Mengakhiri arahannya, Iptu Chamiseng menyampaikan beberapa penekanan pimpinan terkait pelaksanaan tugas, juga meminta seluruh personel saling menjaga silaturahmi, jalin hubungan yang harmonis dan bersinergi dengan instansi samping.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *