Bhabinkamtibmas Desa Lakatong salurkan Beras dan imbau pencegahan penularan Virus Covid-19

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Takalar Sulsel – Bhabinkamtibmas Polsek Mangarabombang Polres Takalar untuk Desa Lakatong, Briptu Abdul Kadir, salurkan bantuan Bansos Polri berupa Beras sebanyak 10 kg/orang dimana desa Lakatong masyarakat yang mendapat sebanyak 5 (lima) orang dan tetap menghimbau kepada warga agar tetap mematuhi protokol penyebaran penularan Virus Corona ( Covid-19), Rabu (08/06) Pagi.

Dalam kegiatan pembagian sembako berupa beras yang didampingi Bhabinsa Desa Lakatong Serda Ramli dan kami berharap dengan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat dalam menghadapi pandemi virus covid-19 agar jangan mudah terprofokasi oleh berita yang dapat menimbulkan perselisihan dan menyampaikan masalah harkamtibmas di Desa.

Bhabinkamtibmas Briptu Abdul Kadir selalu berbagi informasi kepada warga agar jangan mudah terprofokasi dengan informasi yang tidak jelas atau hoax dan mendekatkan diri kepada Allah SWT, mengajak memakai masker dalam kegiatan apapun terutamama jangan saling bersalaman atau berjabak tangan cukup dengan menunduk dan menepuk kedua tangan.

Dalam hal ini, Briptu Abdul Kadir menurutnya tak henti-hentinya menghimbau di Desa supaya dapat terhindar dari wabah virus corona demi kebaikan kita semua untuk selalu waspada dan menjaga diri masing-masing dalam lingkungan bermasyarakat khususnya di Desa Lakatong.

Ditempat terpisah, Kapolsek Mangarabombang AKP Sudirman, SH melalui Kasihumas Polsek Marbo Aipda Sahrir saat dikonfirmasi sangat mengapresiasi giat himbauan kepada masyarakat agar dapat lebih disiplin menyikapi peraturan pemerintah tersebut dilaksanakan pada Rabu (08/06) Pagi.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *