Di tengah kesibukan pemerintah membasmi Virus Corona, Oknum ASN Kecamatan Banjar sibuk berbuat mesum

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tuba – Seorang oknum ASN staf Kecamatan Banjar Margo Kabupaten Tulang Bawang digrebek warga saat berada disalah satu kamar hotel di Bandar Jaya bersama wanita. Selasa (09/06/2020).

Saat digerebek, FA diduga akan berbuat mesum dengan” Wanita yang baru dikenalnya berinisial TA”, pasalnya wanita tersebut sudah dalam keadaan setengah bugil hanya menggenakan pakaian dalam saja yang ditutupi dengan selimut waktu kamar Hotel dibuka.

Diketahui Oknum ASN yang diduga akan berbuat mesum dengan perempuan yang bukan istrinya ini bertugas di Kecamatan Banjar Margo Kabupaten Tulang Bawang sebagai Staf Kecamatan.

Hal ini dibenarkan langsung oleh Camat Banjar Margo, Akhmad Idris saat dijumpai dirumah dinas oleh beberapa wartawan yang meminta keterangannya.

“Iya membenarkan dan tidak menampik bahwa dia memang staf di Kecamatan saya dan baru masuk hari ini karena sebelumnya dia bertugas di Kecamatan Banjar Agung,” ujarnya

Akhmad Idris sangat menyayangkan perlakuan bawahannya, sebagai ASN itu sudah jelas melanggar apa lagi secara Agama itu sangat dilarang, dan FA juga masih memiliki seorang istri yang berprofesi sebagai Dokter, terangnya

Sedangkan FA dimintai keterangannya, mengakui perbuatannya bahwa dia baru sekitar dua minggu berkenalan dengan TA dan langsung mengajaknya kencan ke kamar Hotel dan menampik telah melakukan hubungan badan dengan perempuan tersebut.

“Iya benar saya baru dua minggu kenal sama dia melalui pesan Watshapp, terus dia saya ajak janjian buat ketemuan di Hotel, saya sama dia belum sempat ngapa-ngapain kok dengannya tapi sudah di gerbek,” tuturnya

Atas perbuatannya, FA diduga telah melanggar Undang-Undang Perzinahan pasal 284 KUHP dengan ancaman 9 Bulan kurungan penjara.

 

Reporter : Dan

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *