Kapolres Batang pimpin apel pemeriksaan kendaraan bermotor

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jateng – Polres Batang menggelar apel pemeriksaan Kendaraan Bermotor (Ranmor) Dinas, di Lapangan Dracik Kampus.

Pemeriksaan itu bertujuan untuk mengetahui sampai sejauh mana kondisi Ranmor Dinas, selama digunakan jajaran Polres Batang dalam bertugas.

“Terima kasih kepada seluruh anggota karena memiliki rasa tanggung jawab yang tinggi, sebab bisa hadir tepat waktu. Untuk Ranmor Dinas ini dirawat dengan baik, ibarat kata sudah seperti milik sendiri jadi bersungguh-sungguh dalam merawat,” kata Kapolres Batang AKBP Abdul Waras usai memeriksa Ranmor Dinas didampingi Pejabat Utama beserta para Kasat Polres Batang di Dracik Kampus, Proyonanggan, Kabupaten Batang, Rabu (10/6/2020).

Menurut Kapolres, tanpa adanya tanggung jawab, otomatis akan membutuhkan biaya yang cukup besar dalam perbaikan.

“Coba kita tengok ke belakang, kalau dulu Polri belum mempunyai kendaraan dinas, pasti kesulitan saat menjalankan tugas, tapi sekarang sudah dilengkapi oleh negara dengan Ranmor Dinas. Jadi tolong rawat betul-betul, siapa lagi kalau bukan kita,” ujarnya.

Lebih lanjut, AKBP Abdul Waras menerangkan, bagi para anggota Bhabinkamtibmas saat mengunjungi desa, Ranmor Dinas ini adalah kawan setia Anda yang selalu menemani, mendukung dan mempermudah tugas.

“Rawat dengan baik agar usai pakainya lebih lama, jangan sampai kita tidak peduli,” imbaunya.

 

 

Reporter : Irul / Herry

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *