Pemuda Pancasila Kabupaten Tangerang bersama Indika Foundation dan Gugus Tugas distribusikan Bantuan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kabupaten Tangerang – Gugus Tugas Nasional Task Force Kemanusiaan Covid-19 bersama Organisasi Kemasyarakatan Pemuda Pancasila (PP) dan Indika Foundation menggelar ‘Gerakan Nasional Gotong Royong Cegah Corona.

Ketua Majelis Pimpinan Cabang organisasi kemasyarakatan Pemuda Pancasila Kabupaten Tangerang H. Zulkarnain, SE, Pada Rabu (10/6/2020) Dipuskesmas Cikupa mengatakan kepada media mitrapol.

“Sesuai Instruksi Ketua MPN Pemuda Pancasila Japto Soerjosoemarno mengatakan bahwa gerakan ini bertujuan agar seluruh relawan dari berbagai organisasi kemasyarakatan dengan Pemerintah untuk saling berkoordinasi, agar tidak jalan sendiri-sendiri dalam melawan musuh bersama yakni Covid-19 di Tanah Air, ujar H. Zulkarnain, SE.

H. Zulkarnain, SE melanjutkan bahwa kegiatan ini merupakan kerja sama dengan Yayasan Indika Foundation untuk Indonesia, yang telah menyerahkan sepenuhnya kepada organisasi PP sebagai relawan bersama Gugus Tugas untuk menyalurkan bantuan seperti alat pelindung diri (APD) dan makanan seperti sembako dan llain-lain kepada Puskesmas maupun kepada warga warga yang terdampak Covid-19 di 29 Kecamatan yang ada Kabupaten Tangerang.

 

 

Reporter : Luber Sitanggang

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *