Penyaluran Dana BLT di Tiyuh Murni Jaya sesuai target dan harapan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tubaba – penyaluran Bantuan Langsung Tunai, (BLT) Ditiyuh Murni jaya kecamatan Tumijajar, Kabupaten Tulangbawang Barat dapat dipastikan sesuai dengan target dan harapan, Kamis (10/06/2020).

Wartawan Mitrapol saat menyambangi Kepala Tiyuh Murni Jaya Jepri di ruang kerjanya mengatakan, penyaluran BLT tahap pertama sudah diaalurkannya kepada 21 kepala keluarga (KK), dan di tahap kedua pada (28/05/2020) bulan kemarin sudah kita bagikan kembali pada hari Kamis (04/06/2020) yang lalu.

Lanjutnya,” Untuk penyaluran BLT tahap ketiga insyaallah akan kita salurkan di bulan Juni mungkin sekitar tanggal 29-30 ini,” terangnya.

Tapi yang jelas BLT di tiyuh murni jaya ini bisa pastikan sesuai target karena penyaluran Bantuan langsung tunai insya allah bisa kita berikan 3 bulan berturut-turut, (April,Mei, dan Juni), bisa kita penuhi,” jelasnya.

Kalau untuk penambahan BLT kita masih nunggu instruksi pemerintah daerah dan pusat. “Acuannya seperti apa, biar kalau ada perubahan masih enak kita ngerubahnya, karen sepanjang kabar kan 300 selama tiga bulan kedepan, Oktober, November dan Desember.”

 

 

Reporter : Dan

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *