Waka Polsek Metro Penjaringan cek dapur umum Brimob di Muara Baru Penjaringan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Waka Polsek Metro Penjaringan Kompol I Ketut Manila SH yang didampingi Kanit Binmas Kompol Jubaedi SH dan Kanit Provos Iptu Hartono SH Menindaklanjuti Perintah Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Ach. Imam Rifai SH SIK MPICT MISS, giat lakukan pengecekan dapur umum di Pergudangan Marlina, Muara Baru Penjaringan Jakarta Utara, Selasa (9/6/2020) pukul 09.30 WIB.

Dapur umum tersebut sudah berdiri seja mulainya covid 19 terjadi di Indonesia hingga sekarang masih berjalan, sehingga terus dilakukan pengecekan atas apa yang dilaksanakan, dalam rangka giat gotong royong melawan Covid-19.

Dalam rangka giat pengecekan, selalu kordinasi dengan Wadan Brimob Akp Bayu sebagai pelaksana dapur umum, bersama cegah corona dari Sekar Ayu Jiwanta Foundation.

Jusman Leo sebagai pemberi sumbangan bingkisan dan kebutuhan dapur umum (sembako) mengatakan, fungsi dapur umum ini siap melayani kebutuhan masyarakat yang berdampak Covid -19, tiap hari, dan kami mampu membagikan nasi sebanyak 1.500 Bungkus.

Giat ini dalam rangka Polri-TNI peduli kemanusiaan terhadap masyarakat terdampak wabah covid-19, dengan Bhakti Brimob untuk masyarakat, Polri bekerja untuk kamu, kamu di rumah untuk semua, untuk Indonesia,” jelasnya.

 

 

Reporter : Muklis

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *