Wujud kepedulian, Kapolsek Parangloe bagikan Suplemen

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Di tengah situasi Pandemik Corona saat ini, Kepolisian Khususnya Polsek Parangloe Polres Gowa tetap menjaga Ketahanan fisi agar tidak terjangkit Virus Covid-19.

Hal ini ditunjukkan oleh Kapolsek Parangloe IPTU Kasmawati S.Sos MH saat membagikan Suplemen kepada Personil Polsek Parangloe di depan Penjagaan, selasa (09/06/2020).

Kapolsek Padangloe menuturkan, kegiatan pembagian suplemen ini kepada personil Polsek Parangloe agar dapat memberikan daya tahan tubuh dan meningkatkan imum untuk mencegah penyebaran Virus Corona,” tutur Iptu Kasma.

Lanjut ia katakan, Bantuan Suplemen ini berasal dari Ketua Bhayangkari Gowa Ny. Hana Boy Samola untuk diberikan kepada personil jajaran Polres Gowa agar dalam menjalankan tugas tetap sehat dalam melayani masyarakat ditengah Covid-19.

Sementara itu, Kapolsek Parangloe bersama Personil Polsek Parangloe berterima kasih kepada ibu Ketua Bhayangkari Cabang Gowa atas bantuan suplemen ini hal ini menjadi pemicu semangat kami untuk tetap melayani masyarakat.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *