Dengan Binrohtal, Kapolres Bangka Barat ajak Anggota tingkatkan iman dan takwa 

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, BarbarKegiatan pembinaan  rohani  dan  mental (Binrohtal) ini dilaksanakan selesai apel pagi bertempat di Masjid Arrahman Polres Bangka Barat,Kamis (11/06/2020).

Kegiatan Binrohtal Polres Bangka Barat  dipimpin lansung oleh Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah, S.IK dan diikuti seluruh personil Polres Bangka Barat,kegiatan di isi dengan ceramah oleh Al Habib Husein Assegaf, dilanjutkan Doa bersama.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Bangka Barat, Kabag Sumda Polres Babar,para Perwira, Bintara Polres Babar.

Kapolres Bangka Barat menjelaskan, Tujuan kegiatan ini yaitu untuk meningkatkan karakter anggota Polri khususnya Polres Bangka Barat menjadi lebih humanis, disamping itu pula berbagai upaya dilaksanakan untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggota kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Dengan harapan sikap mental personel Polri khususnya Polres Bangka Barat yang baik akan menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik dan bijaksana serta dapat dipertanggung-jawabkan, sehingga citra Polri akan semakin baik dimata masyarakat di masa yang akan datang,” ujar kapolres Bangka Barat.

 

 

Reporter : Kiki/ Tarmizi Yazid

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *