Di Back Up Unit Opsnal Sat Reskrim Polres Bulukumba, Polsek Bulukumpa ungkap kasus pembobolan Counter HP

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bulukumba Sulsel – Kepolisian Sektor Bulukumpa Resor Bulukumba yang di Back Up Unit Opsnal Sat Reskrim Polres Bulukumba berhasil mengamankan pelaku pembobol Counter Hand Phone, Rabu (10/06/2020).

Ke Tiga pelaku berhasil di amankan setelah membobol Counter HP Herdi Celluler di Kompleks Pasar Rakyat Tanete Jl.Kemakmuran Lingkungan Tanete Kelurahan Tanete Kecamatan Bulukumpa Kabupaten Bulukumba.

Adapun identitas ke Tiga pelaku yang berhasil di amankan yakni Anugrah Pandi (19), Irsan Afandi (18), dan satu orang anak di bawah umur berinisial FE (14).

Kapolres Bulukumba AKBP Gany Alamsyah Hatta, S.Ik.,melalui Kapolsek Bulukumpa AKP Budiawan, S.Ip., menjelaskan bahwa pelaku masuk ke dalam kios/counter HP Cellular milik korban dengan cara merusak dan menjebol Plavon bagian samping kiri pasar, kemudian naik keatas plavon dan melewati sekitar 8 kios menuju kios/counter HP cellular korban, setelah sampai kemudian pelaku kembali merusak dan menjebol plavon untuk turun dan masuk ke dalam kios/Counter HP Korban dan selanjutnya mengambil beberapa Hand Phone dan kartu data yg ada di Kios atau counter milik Korban.

Adapun Barang yang di ambil oleh pelaku yakni 3 unit HP merek Vivo Y11, 3 unit HP merek Vivo Y91c, 2 unit HP merek Realme C2, 1 unit HP merek Nokia 105 dan 7 lembar Kartu data As.

“Ke tiga pelaku mengaku menjual Hand Phone yang mereka curi ke beberapa Counter Hand Phone yang ada di Kota Bulukumba, dan utuk sementara barang bukti yang berhasil kami amankan yakni , 4 unit HP Vivo (Type Y91c 1 unit dan Type Y11 3 unit) dan 1 unit
HP Nokia 105″ungkap AKP Budiawan, S.Ip.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *