Hadapi Pilkada Pemalang, Koalisi Agus-Eko bentuk tim pemenangan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pemalang -Pilkada Kabupaten Pemalang yang akan diselenggarakan 9 Desember 2020 mendatang kini telah dipersiapkan matang oleh partai pengusung Agus Sukoco-Eko Priyono sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Pemalang.

Salah satu langkah awal persiapan untuk bertarung di Pilkada Pemalang, partai pengusung Agus Sukoco-Eko Priyono menggelar pertemuan pembentukan tim pemenangan untuk Pilkada Pemalang 9 Desember mendatang, Kamis malam, (10/6/2020).

Pembahasan dilakukan secara tertutup oleh ketua beserta jajaran pengurus partai di area Gandulan Culinary Center (GCC) Pemalang.

Dari hasil pembahasan tersebut, Partai Koalisi mempercayakan Wasisto, SH selaku ketua tim pemenangan dan Ketua Partai Koalisi sebagai dewan pengarah.

Wasisto merupakan wakil ketua dewan kehormatan DPC PDIP Pemalang, dan anggota fraksi PDIP DPRD Pemalang.

Ditemui usai acara, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Pemalang, H Junaedi mengatakan, penunjukan Wasisto sebagai ketua tim pemenangan, karena beliau punya kapasitas yang sudah teruji.

“Kita tunjuk beliau karena kapasitas yang sudah teruji sebagai ketua tim pemenangan, kemenangan 2 periode Pilkada Pemalang sebelumnya juga diketuai oleh beliau,” kata Junaedi.

”Penyelenggara sudah menentukan 15 Juni ini dimulai tahapannya, sebelum tahapan dimulai Insya Allah kita akan deklarasi,” imbuh Junaedi.

Saat ditanya bagaimana mekanisme kampanye disaat pandemi covid-19, Junaedi mengungkapkan masih menunggu peraturan KPU terkait tatacara kampanye.

Partai koalisi pasangan Agus Sukoco-Eko Priyono untuk Calon Bupati dan Wakil Bupati Pemalang adalah PDI P, Golkar, Gerindra dan Partai non Parlemen, PAN.

 

Reporter : Rizqon Arifiyandi

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *