Laporkan pencemaran nama baik dirinya, Rosa diberhentikan sementara dari Bank Sulselbar. Ada apa.?

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel -Karyawan Bank Sulselbar cabang Kabupaten Gowa melaporkan dugaan pencemaran nama baik ke pihak kepolisian pada tanggal 20 Mei 2020 yang lalu.

Dalam pelaporan tersebut, pihak kepolisian sudah melayangkan surat ke pihak saksi yakni karyawan Bank Sulselbar lainnya yang sempat mendengarkan dan mengetahui perbincangan fitnah tersebut pada Selasa (9/5/20).

Terkait adanya laporan tersebut dari pihak kepolisian Aiptu Andi Akbar SH., Penyidik 2 Sat Reskrim Polres Gowa yang di konfirmasi telah membenarkan laporan tersebut.

“Iya, betul Rosa Rahmawati telah melaporkan terkait adanya dugaan pencemaran nama baik, sudah di tangani kasusnya oleh Bripka Eko Sulistiyo, S.Psi., penyidik Tipidter Sat Reskrim Polres Gowa dan kami telah melayangkan surat panggilan terhadap saksi dua orang karyawan bank Sulselbar,” ujar Akbar

Setelah dilakukan konfirmasi ke pihak Bank Sulselbar Cabang Gowa, Pimpinan Cabang tidak ada ditempat. Menurut pernyataan dari securty bahwa ibu sedang cuti, dan tidak adapun yang bisa di konfirmasi.

Rosa Ratnawati yang dikonfirmasi terkait laporannya membenarkan dan mempercayakan pihak Kepolisian untuk menangani kasus itu.

Rosa juga menambahkan bahwa “Untuk saat ini kami sudah dirumahkan tanpa ada bukti kesalahan yang kuat dan kami berharap pihak kepolisian dapat mengungkap kasus ini dengan baik sehingga fitnah terhadapnya dinyatakan tidak benar,” ungkapnya.

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *