Terbakarnya sampah dekat TPS 3 R bikin panik warga, Kapolsek Galut datangi TKP bantu warga

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Takalar Sulsel -Warga lingkungan Bontomajannang Kelurahan Bontolebang Kec. Galesong Utara Kab.Takalar, baru-baru ini dibuat panik akibat kebakaran sampah yang apinya cukup besar terjadi di halaman Kantor TPS 3 R Galesong Utara. Rabu (10/6/2020) sekitar jam 18. 45 Wita.

Mendengar hal itu, Kepala Kepolisian Sektor Galesong Utara AKP Aris Sumarsono,SH memimpin langsung bersama rombongan personelnya mendatangi lokasi tempat kejadian tersebut.Agar warga sekitar tidak panik akibat Kebakaran itu.

Kapolsek Galut Polres Takalar, AKP Aris Sumarsono, SH, saat mendatangi tempat kebakaran sampah mengatakan kehadiran kami selaku kepolisian sebagai langkah tanggap untuk memastikan situasi warga tidak merasa panik akibat sampah yang terbakar dan membantu warga untuk memadamkan apinya.

” Kami selaku Kepolisian Polsek Galut akan terus Hadir ditengah-tengah masyarakat dalam menjaga situasi agar tetap kondusif serta Kepolisian akan terus membantu masyarakat melindungi segala Akibat yang dapat membuat warga merasa terganggu dan memberikan keamanan guna tercipta sitausi yang kondusif kepada warga.”ungkap Kapolsek.

Lanjut dikatakan, Kapolsek Galut, selain kehadiran kami menjaga Kamtibmas, kami juga bersama warga serta kerjasama pemadam kebakaran dari pemkab Takalar membantu memadamkan api yang cukup besar agar tak berimbas ke rumah-rumah penduduk disekitarnya.” Ujar AKP Aris Sumaraono Selaku Kapolsek Galut.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *