AKP Pidinal Limbong sambut sejumlah awak Media di Ruang Kerjanya

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Aceh Timur – Kapolsek Peureulak Kota Polres Aceh Timur, AKP. Pidinal Limbong, Sangat antusias menyambut kedatangan sejumlah awak media Aceh Timur yang bertandang ke Mapolsek Peureulak, Polres Aceh Timur, Kamis (11/6).

Adapun Kedatangan sejumlah awak media tersebut untuk menjalin silatuhmi dengan Kapolsek baru yang bertugas di wilayah hukum Polsek Peureulak Kota.

Dalam kesempatan tersebut kapolsek berbagi pengalaman serta melakukan sosialisasi terkait pencegahan penyebaran Covid 19 salah satunya dengan cara menggunakan masker disaat turun kelapangan dan saat liputan berita.

Untuk kawan-kawan media sebaiknya selalu menggunakan masker, walaupun berada dizona hijau, itu sebagai bentuk pencegahan covid-19, kata Ajun Komisaris Polisi itu.

Tidak hanya melakukan sosialisasi pencegahan Covid 19, ia juga ikut memperlihatkan proses budidaya ikan lele sebagai program ketahanan pangan sesuai yang diprogramkan Kapolri saat ini. Sebutnya

Pihaknya juga sudah menyiapkan lahan untuk budidaya jagung dan holtikultura lainnya, bersama masyarakat setempat.

Kita juga sudah menyiapkan lahan untuk budidaya jagung dan tanaman holtikultura bersama masyarakat, sambung Kapolsek.

Kepada awak media ia berharap supaya dapat menjadi mitra yang baik untuk membantu tugas kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, tutupnya.

 

 

Reporter : Zul Aceh

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *