Bagikan Sembako dan Masker, TRC Mitra Kepolisian Polsek Kalideres gelar aksi baksos

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Personil TRC Mitra Kepolisian Polsek Kalideres dipimpin Eko Febiansyah melaksanakan kegiatan bakti sosial membagikan sembako dan masker untuk para pemulung yang tidur di pinggir jalan dan yang sedang mencari kerompongan rongsokan di malam hari. Kamis (11/06/2020).

Kegiatan diikuti Eko F selaku Ketua Tim, dan anggota Febrian Bello, Rendy, Rayga, dan Salman dan Audi.

Pembagian sembako ini dalam rangka saling berbagi dan turut merasakan keluh kesah warga di tengah pandemi Covid 19, dan masih merosotnya faktor perekonomian karena banyaknya warga jakarta yang terdampak Covid-19 karena di PHK, ujar Eko.

Proses pembagian sembako tersebut di laksanakan malam hari pada Kamis 11 Juni 2020 Pukul 01.00 wib s/d 03.00 Wib dengan jumlah sembako yang dibagikan sebanyak 100 paket, dengan sasaran yaitu pemulung/gelandangan yang tidur di pinggir jalan dan sedang melakukan kegiatan mulung atau mencari kerompongan/ barang bekas di malam hari.

Kami sebagai relawan juga Mitra Kepolisian yang selama ini banyak di remehkan atau di pandang buruk di mata sebagian masyarakat hanya ingin sedikit berbagi dengan apa yang kami punya serta sangat berharap sekali kepada seluruh warga masyarakat bagi yang mampu mau berbagi dengan yang membutuhkan sekecil apapun itu sangat berguna bagi mereka dan seluruh masyarakat.

Intinya kita sebagai warga harus tetap mematuhi protokol yang di anjurkan oleh pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19 menuju Era New Normal ini, dengan cara memakai Masker saat beraktifitas diluar rumah, rajin mencuci tangan dan selalu menjaga jarak, pungkas Eko.

 

 

Reporter : Syukur

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *